Fakta Amsterdam Dance Event Event Musik EDM Terbesar di Dunia

Fakta Amsterdam Dance Event Event Musik EDM Terbesar di Dunia

Fakta Amsterdam Dance Event Event Musik EDM Terbesar di Dunia

Fakta Amsterdam Dance Event Event Musik EDM Terbesar di Dunia – Milenial kini menghadapi beragam tuntutan yang gak bisa di anggap remeh. Karir dan masa depan adalah dua hal utama yang sering membuat mereka stress. Namun, bukan milenial namanya kalau gak punya cara unik untuk menyelesaikan masalah. Namun salah satu cara untuk menghilangkan stress yang sering di pilih milenial adalah mengikuti berbagai event musik electronic dance music (EDM), baik lokal maupun internasional. Eits, dari sekian banyak event musik EDM, ada satu yang paling menonjol.

Image result for Fakta Amsterdam Dance Event Event Musik EDM Terbesar di Dunia

Punya mata acara dan venue yang banyak banget

Sebagai event musik terbesar di dunia, wajar banget kalau ADE ini punya mata acara yang banyak banget. Literally banyak banget, guys. Ada 1.000 mata acara yang diadakan di 200 venue berbeda. Jadi, gak heran kalau Amsterdam adalah kota terhidup di dunia

Bisa kamu saksikan secara streaming

Gak perlu sedih kalau kamu gak bisa menyaksikan langsung betapa serunya ADE. Soalnya, penampilan para DJ keren dunia ini bisa kamu saksikan secara live stream. Namun, tentu saja sensasi yang kamu rasakan gak akan sama dengan menyaksikan langsung juga saat kesana.

Lebih dari sekedar event musik

Melansir dari http://icilachine.com/  kalau biasanya event musik hanya identik dengan hiburan, maka ADE ini tidaklah demikian. Di ADE kamu bisa mengikuti konferensi, sharing session, dan diskusi yang semuanya melibatkan para profesional di industri EDM. Gak tanggung-tanggung, jumlah pembicara yang hadir di ADE ini ada lebih dari 500 orang lho. Jadi, kamu gak cuma bisa senang-senang, tetapi juga bisa upgrade skill kamu. Namun karena itulah ICEPERIENCE.ID mengajak para pemenang kompetisi I.C.E 2018 untuk ikut hadir, terlibat, dan turut merasakan keseruan.

Memulai diskusi soal kesehatan mental para DJ

Dunia EDM beberapa bulan lalu sempat mendapat kabar duka dengan kepergian DJ Avicii yang memutuskan untuk bunuh diri. Memang, dari luar para DJ ini terlihat bahagia. Namun, jadwal manggung yang sangat padat, ditambah masalah-masalah pribadi membuat para DJ juga bisa mengalami gangguan kesehatan mental. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kesadaran para DJ dan masyarakat.

Comments are closed.