Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020 untuk Bangkitkan Pariwisata

Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020 untuk Bangkitkan Pariwisata

Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020 untuk Bangkitkan Pariwisata – Memasuki bulan ke-8 pandemik COVID-19, Indonesia kembali bersiap untuk langkah-langkah strategis pemulihan ekonomi negara. Salah satunya dengan membangkitkan sektor pariwisata Tanah Air yang kian lesu selama pandemik, melalui kampanye seperti InDOnesia CARE dan #IndonesiaAja.

Dalam upaya mendukung usaha pemerintah terebut, Traveloka kembali hadirkan program EPIC SALE 2020. Dari program ini berkolaborasi dengan ribuan mitra pada industri pariwisata Nusantara, untuk menghadirkan penawaran perjalanan dan gaya hidup terbaik bagi pengguna.

Jadi program EPIC SALE melakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kebersihan, keamanan, dan lingkungan. Program ini hadir dengan tujuan untuk membangkitkan sektor pariwisata dan menjawab kerinduan masyarakat untuk berwisata pada Tanah Air dengan lebih aman dan nyaman.

Terlansirkan dari tweeria.com.“Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata. Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha pada bidang pariwisata, siap hadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat,” ujar Co-Founder Traveloka, Albert.

1. Traveloka EPIC SALE menawarkan berbagai promo menarik hingga 80 persen

Traveloka EPIC SALE telah menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar pada seluruh Indonesia. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 5-11 November 2020. Pengguna Traveloka akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80 persen untuk seluruh produk dan layanan Traveloka.

Mulai dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi hotel, tiket pesawat, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, eats, dan asuransi.

Rangkaian Traveloka EPIC SALE juga terlengkapi dengan penawaran spesial melalui EPIC HOUR yang hadir setiap hari pada 5 – 11 November 2020. Dengan pembagian waktu dan produk berbeda, yakni pada pukul 12.00 – 13.00 WIB untuk produk Hotel, dan pada pukul 19.00 – 01.00 WIB untuk produk Xperience.

“Memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak, tentunya dengan memperhatikandan menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat,” ujar Albert.

2. Penjualan Traveloka EPIC SALE juga melalui Live Stream

Berbagai inovasi berbasis teknologi akan menjadi andalan promosi Traveloka EPIC SALE, yang antaranya yakni penjualan pada kanal Live Stream dengan target dapat menjaring 1 juta penonton masyarakat dari seluruh Indonesia

Live Streaming ini dapat terakses melalui akun resmi media sosial Traveloka serta aplikasi Traveloka versi 3.20 ke atas. Traveloka EPIC LIVEstyle ini akan menghadirkan bintang tamu, membagikan hadiah harian, dan menyediakan puluhan ribu tambahan kupon d’iskon untuk para pengguna.

Melalui penjualan pada kanal Live Stream yang telah melakukan Traveloka sebelumnya. Telah menjaring ratusan ribu pengguna serta menggandeng ribuan mitra untuk berkomitmen terhadap protokol kesehatan.

3. Traveloka EPIC SALE akan berikan kupon tambahan pada EPIC Referral

Traveloka EPIC SALE juga memiliki rangkaian inovasi program bertajuk EPIC Referral guna memberikan kupon tambahan bagi para pengguna. Sehingga para pengguna berkesempatan untuk mendapatkan penawaran yang terbaik saat EPIC SALE berlangsung. Program EPIC Raeferral ini akan meimulai sejak 30 Oktober–3 November 2020. Hingga saat ini, EPIC Referral telah terikuti oleh lebih dari 340 ribu pengguna.

“Traveloka berharap dengan hadirnya inovasi Traveloka EPIC SALE dapat menjadi momentum. Yang menjawab kerinduan pengguna untuk berwisata kembali dan memudahkan mereka. Dalam merencanakan perjalanan berikutnya dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah tetapkan,” kata Albert

Comments are closed.