5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik tahun 2020

5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik tahun 2020

5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik tahun 2020

5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik tahun 2020,- Musik bisa diputar di mana saja, termasuk melalui smartphone Android Anda. Sayangnya, meskipun setiap smartphone sudah dibekali dengan aplikasi pemutar musik bawaan, namun tidak semuanya mampu memutar musik favorit kita secara lebih baik.

Selain itu, aplikasi pihak ketiga ini juga menyuguhkan pengaturan dan beberapa fitur pendukung untuk memutarkan musik secara lebih baik. Nah, berikut Carisinyal akan memberikan beberapa daftar aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa Anda download melalui smartphone atau tablet Android anda.

1. JOOX Musik

Joox Sambangi Indonesia, Untuk Layanan Streaming Musik Aman dan ...

Tak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar musik Android lainnya, aplikasi JOOX Music juga menyuguhkan beragam fitur kemudahan untuk Anda ketika tengah ingin mendengarkan musik juga lagu-lagu favorit di smartphone Android.

Hanya saja aplikasi JOOX Music musik ini lebih mirip seperti Spotify. Anda bisa mendengarkan musik dan lagu secara offline ataupun online. Di JOOX Music Anda bisa menemukan lagu-lagu favorit juga lagu kesayangan Anda lho guys. Mau menggunakan aplikasi JOOX Music? Hanya klik di sini dan langsung dapatkan aplikasinya.

2. Spotify

Why Spotify Wants You To Watch Videos - The Startup - Medium

Aplikasi pemutar musik yang satu ini bisa Anda gunakan baik secara online maupun offline. Jika Anda ingin mendengarkan lagu secara offline, tentunya para pengguna aplikasi Spotify wajib di haruskan untuk mendownload lagu favorit terlebih dahulu yang kemudian dimasukan ke dalam play list lagu. Namun, jika merasa terlalu repot untuk mendownload, Anda bisa menggunakannya secara online alias menyedot kuota internet Anda.

Di sini Anda akan menemukan berbagai macam lagu mulai dari lagu pop, lagu lawas, lagu anak-anak, KPOP, dan masih banyak lagi. Cara mencari lagunya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengetikan judul atau nama artisnya saja dan lagu akan muncul. Nah, Spotify juga membebaskan penggunanya jika ingin membuat playlist lagu sendiri dengan cara menggunakan fitur add to my playlist. Cukup lengkap, kan?

3. Google Play Music

Spotify VS Google Play Music - There Can Only be One | Updato

Tak kalah populernya dengan Spotify, perusahaan besar seperti Google pun meluncurkan aplikasi gratis untuk memutar musik dan lagu-lagu kesayangan Anda. Aplikasi pemutar musik Android yang telah diunduh lebih dari 3 juta kali oleh para pengguna Android ini cukup mudah dengan interface yang sederhana.

Anda bisa mengatur dan memasukan beberapa lagu untuk kemudian Anda buat Play List khusus. Jadi, Anda bisa hanya mendengarkan lagu-lagu favorit di Play List khusus yang telah Anda buat. Anda juga bisa mendownload lagu melalui aplikasi Google Play Music juga lho. Mau?

4. Musixmatch

Musixmatch Dukung Akun Spotify Gratisan | KlikPositif.com - Media ...

Nah, aplikasi yang satu ini tidak kalah menarik nya loh selain dapat memutarkan lagu Anda dengan baik, tetapi juga dapat melakukan sinkronisasi lagu dengan lirik. Oleh karena itu, ketika Anda memutar lagu dengan Musixmatch, maka lirik dari lagu tersebut akan ditampilkan di layar perangkat Anda.

Aplikasi yang sudah diunduh sebanyak 1.9 juta kali ini telah mendapat respon positif dari pengguna Android di Google Play Store. Penasaran ingin memasang Musixmatch di perangkat Android Anda? Yuk, download aplikasinya secara gratis melalui IDN Poker 88 Google Play Store.

5. Default Music Player

Download Default Music Player 2.0.5 APK - Android Music & Audio Apps

Aplikasi pemutar musik Android yang satu ini disebut atau diberi nama Default Music Player. aplikasi ini dibesut oleh developer JAYAVELU V yang juga telah diunduh lebih dari 100.000 kali oleh para pengguna Android di PlayStore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *