5 Buah Iblis yang Merupakan Kelemahan Sanji

5 Buah Iblis yang Merupakan Kelemahan Sanji

5 Buah Iblis yang Merupakan Kelemahan Sanji

5 Buah Iblis yang Merupakan Kelemahan Sanji – Berperan sebagai koki, Sanji adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami terkuat ketiga setelah Luffy dan Zoro. Selama petualangannya bersama Topi Jerami, Sanji sudah mengembangkan kekuatannya hingga dirinya menjadi petarung yang tangguh.

Meskipun ia bukanlah pengguna Buah Iblis, kemampuan bertarung Sanji tidak dapat diremehkan. Meskipun begitu, bukan berarti Sanji tidak memiliki kelemahan. Ada beberapa Buah Iblis yang mungkin tidak akan dapat melawan oleh Sanji.

Berdasarkan gaya bertarung Sanji, berikut ini adalah lima Buah Iblis yang merupakan kelemahan Sanji.

1. Gura Gura no Mi

Menggunakan Buah Iblis milik Shirohige yang kiniĀ  oleh Blackbeard, Gura Gura no Mi kenal sebagai salah satu Buah Iblis terkuat yang pernah ada dalam dunia One Piece. Kerusakan yang ciptakan oleh Gura Gura no Mi sangat dahsyat sehingga satu serangan sudah cukup untuk menghancurkan seisi pulau.

Jangkauan dari serangan Buah Iblis ini sangat luas sehingga sangat kecil kemungkinan bagi Sanji untuk dapat selamat dari serangan Gura Gura no Mi. Satu serangan Gura Gura no Mi sudah cukup untuk membuat Sanji terjebak dalam kesulitan.

2. Zushi Zushi no Mi

Zushi Zushi no Mi adalah adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang menggunakan oleh Laksamana Fujitora. Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi gravitasi hingga menjatuhkan meteor dari langit.

Tarikan dari Buah Iblis ini sangat kuat sehingga Fujitora dapat menempatkan musuhnya dalam hujan meteor dengan sangat mudah. Dengan hujan meteor yang diciptakan Fujitora, dapat dipastikan bahwa Sanji tidak akan mampu untuk menahan serangan tersebut.

3. Ope Ope no Mi

Ope Ope no Mi adalah Buah Iblis milik Trafalgar D. Water Law. Buah Iblis ini memungkinkan Law untuk menciptakan sebuah ruang. Adapun, Law memiliki kendali penuh atas semua objek yang ada dalam ruang tersebut.

Sangat kecil kemungkinan seseorang untuk dapat bertahan melawan Law ruangan yang Law ciptakan. Meskipun Sanji sangat cepat, hal tersebut bukanlah masalah jika Law dan Sanji bertarung ruangan yang Law ciptakan.

4. Kira Kira no Mi

Kira Kira no Mi adalah Buah Iblis milik mantan Komandan Divisi Ketiga Bajak Laut Shirohige, Jozu. Karena kekuatan Buah Iblis ini, Jozu kenal sebagai mimpi buruk bagi pendekar pedang mana pun. Kira Kira no Mi sendiri adalah Buah Iblis tipe Paramecia, yang memungkinkan Jozu untuk menutupi tubuhnya dengan berlian.

Dengan kekuatan seperti itu, dapat pastikan bahwa Sanji tidak memiliki kesempatan untuk menang dari Jozu.

5. Buah Iblis Kaido

Buah Iblis Kaido adalah Buah Iblis tipe Mythical Zoan, yang memungkinkan Kaido untuk berubah ke dalam wujud naga raksasa. Tidak terlalu banyak yang diketahui tentang Buah Iblis ini. Namun yang pasti, Buah Iblis ini membuat Kaido tidak dapat hancurkan.

Karena kekuatan dan ketangguhan yang berikan oleh Buah Iblis ini, Kaido bahkan menerima julukan sebagai Makhluk TerkuatĀ  Dunia. Meskipun Sanji dapat memberikan serangan yang kuat, hal tersebut masih belum cukup untuk dapat melukai Kaido.

Comments are closed.