5 Keuntungan Jadi Nasabah Prioritas Bank yang Bikin Ngiler

5 Keuntungan Jadi Nasabah Prioritas Bank yang Bikin Ngiler

5 Keuntungan Jadi Nasabah Prioritas Bank yang Bikin Ngiler

5 Keuntungan Jadi Nasabah Prioritas Bank yang Bikin Ngiler – Pertumbuhan layanan nasabah prioritas dalam beberapa tahun terakhir memang meningkat, hampir semua bank memberikan fasilitas serupa. Bank ingin menyasar tipe nasabah seperti ini karenakan dari ‘tebalnya’ kantong nasabah tipe itu.

Terlansir http://162.241.119.31/ , fasilitas ini berikan kepada nasabah bank yang menginginkan pelayanan prioritas. Seperti manfaat, fitur, risiko biaya, kewajiban, serta hak dari suatu produk dan jasa keuangan. Namun, ada berbagai macam persyaratan yang harus terpenuhi seseorang agar bisa mendaftarkan d’iri menjadi nasabah prioritas pada sebuah bank.

Persyaratan itu seperti harus memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp500 juta hingga Rp1 triliun yang berupa simpanan (tabungan, giro, dan deposito), bancassurance, dan produk investasi. Lalu punya sumber dana serta aktivitas penggunaan dana yang memenuhi aspek know your customer.

Kemudian, tak berada dalam blacklist atau daftar hitam Bank Indonesia maupun bank yang berkaitan, memiliki dana tersimpan yang bukan berasal dari dana pinjaman bank. Adanya sejumlah biaya admin pada atas, rata-rata biaya tabungan lainnya tiap bulan. Syarat terakhir adalah memiliki rekam jejak yang baik sebagai nasabah tabungan perorangan bank atau pun perbankan lain.

Dengan sejumlah syarat yang tersertakan  dalam pembukaan rekening menjadi nasabah prioritas, tentu ada segudang manfaat yang akan mendapat jika kita menjadi nasabah prioritas. Berikut ini lima keuntungannya!

1. Hadiah ulang tahun hingga undangan ekslusif

Bank turut merayakan hari lahir atau ulang tahun nasabah prioritas. Setiap tahun, para nasabah prioritas akan menerima hadiah berkesan sebagai bentuk syukur dan apresiasi bank.

Nasabah prioritas juga akan menerima undangan VVIP dan menghadiri berbagai event eksklusif dari bank.

Hal ini bermanfaat untuk mempertemukan nasabah dengan relasi bisnis potensial melalui convention, gala d’inner, product release, pertunjukan musik, atau charity event.

2. Layanan bepergian eksklusif dan potongan harga pada berbagai tempat

Sebagai nasabah prioritas, kamu berhak menerima akses ke berbagai executive lounge pada berbagai bandara  Indonesia, penyewaan private jet, serta layanan personal travel assistant untuk membuat rencana bepergian kamu semakin nyaman.

Jika kamu sebagai nasabah prioritas, juga biasanya akan menerima d’iskon dan potongan spesial pada i berbagai restoran, hotel, atau merchants lainnya.

3. Dapat jasa perencanaan keuangan dan safe deposit box

Menjadi nasabah prioritas memungkinkan kamu seolah memiliki asisten keuangan pribadi melalui layanan konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, perencanaan dana pensiun, serta perencanaan program asuransi (bancassurance).

Jika kamu sebagai nasabah prioritas, biasanya akan memberikan sistem keamanan ganda safe deposit box yang tahan api untuk melindungi aset berharga kamu.

4. Golf clinic dan informasi paling update

Bahkan, fasilitas untuk kamu pecinta olahraga golf, bank menyediakan pelatih profesional untuk melatih pukulan bola secara privat.

Kamu juga menjadi yang pertama kali terinformasikan mengenai produk-produk investasi yang potensial, loh.

5. Promo suku bunga dan layanan khusus

Keuntungan yang dapat jika kamu menjadi nasabah prioritas yang antaranya adalah mendapatkan promo suku bunga lebih rendah pada Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), atau kredit lainnya. Bahkan, dapat bernegosiasi untuk mendapatkan rate bunga tabungan lebih tinggi. Rate bunga kredit lebih rendah, serta proses kredit yang lebih mudah.

Ada juga layanan khusus yang jauh lebih cepat dan responsif. Sehingga kamu tidak perlu mengantre lama dalam mengakses layanan perbankan.

Benefit-benefit tersebut dapat menggunakan bagi kemudahan para nasabah prioritas. Jadi, bagi kamu yang sudah memiliki simpanan paling tidak Rp500 juta. Kamu tentu berpeluang menjadi nasabah prioritas pada salah satu bank umum pada Indonesia.

Comments are closed.