Bisnis Kuliner Hits ala Influencer

Bisnis Kuliner Hits ala Influencer

Bisnis Kuliner Hits ala Influencer Tanah Air, Penasaran?

Bisnis Kuliner Hits ala Influencer – Para influencer dan Gojek (GoFood) telah memprediksi sejumlah tren makanan hits yang bakal populer di tahun 2020. Tentunya prediksi mereka bisa kamu jadikan acuan jika berniat membuka usaha kuliner tahun depan.

Bicara tentang kuliner tidak akan ada habisnya. Setiap hari ada saja kuliner baru yang membuat orang penasaran dan ingin mencobanya. Apalagi jika pemilik dari brand tersebut merupakan influencer yang sering kita ikuti di media sosial, membuat kita semakin tertarik bukan? Untuk itu, berikut ini bisnis kuliner hits ala para influencer tanah air:

Cakekinian – Arief Muhammad & Tiara Pangestika

Siapa nih yang suka Cakekinian? Telah hadir sejak akhir tahun 2017, kue kekinian ala Arief Muhammad dan Tiara Pangestika ini menjadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan. Wajar saja, mengingat Cakekinian memang memiliki konsep berbeda yang curi perhatian pembeli.

Sesuai namanya, cakekinian adalah perpaduan kue bolu yang mengikuti tren masa kini. Varian Cakekinian yang ditawarkan ada beberapa macam, seperti Oleo Red Velvet, Kitcake Matcha, Milov, Galaxy Cake, dan masih banyak lagi! Semuanya dijual seharga Rp59.000. Mau coba? Langsung datang ke outlet Cakekinian di dekatmu yuk!

SecBowl – Rius Vernandes

Ada yang pernah coba SEC bowl? Sesuai asal namanya yaitu Salted Egg Chicken, demikian pula bintang utama dari SEC Bowl ala Rius Vernandes ini adalah menu salted egg. Berawal dari dapur rumah sendiri, kini SEC Bowl telah mempunyai beberapa cabang di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Menu favorit SEC Bowl adalah Salted Egg Chicken, yang dipatok seharga Rp42.000, sementara beberapa menu lainnya yaitu Shredded Ikan Balado, Kungpao Chicken, Black Pepper Chicken dan Spicy Thai Basil Chicken, yang dibanderol mulai Rp40.000 hingga Rp45.000. Bikin ngiler deh!

Para Food Blogger Maupun Vlogger Bisa Mendapatkan Banyak Subcribers

Ria SW Street Food – Ria Sukma Wijaya

Kolaborasi antara Omija dan Ria SW dengan tteoki sebagai bintang utamanya. Tteoki merupakan tteokbokki goreng khas Ria SW yang bisa dinikmati dengan 5 pilihan saus.

Terdapat beberapa pilihan menu, yang paling populer adalah I Cheese You (tteoki dengan saus keju) dan I Choco You (tteoki dengan saus cokelat). Untuk mendapatkannya, kalian bisa langsung datang ke Omija terdekat ya! Jangan lupa siapkan uang sekitar Rp27.000 untuk menikmati seporsi tteoki with dipping sauce.

Awkenyang – Awkarin

Tak kalah dari influencer lain, selebgram hits Awkarin juga ikut terjun ke dunia bisnis kuliner. Melalui akun instagram pribadinya, Awkarin mendapat banyak respon yang sangat baik saat memperkenalkan Awkenyang pada followers-nya. Awkenyang menyajikan makanan rumah ala masakan ibu seperti opor ayam, daging balado, udang saus telur asin, dan lain-lain.

Harga lauk per 250 gram dipatok sebesar Rp70.000 sampai Rp90.000. Ada pula menu paket yang sudah termasuk nasi dan 2 atau 3 lauk, yang dijual seharga Rp48.000 hingga Rp60.000. Untuk sementara ini, Awkenyang tersedia di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan bisa kalian pesan melalui Go-Food.

Ashiaaap – Atta Halilintar

Siapa sih disini yang tidak tahu Atta Halilintar? Raja YouTube Asia Tenggara ini ternyata juga ikut meramaikan dunia kuliner tanah air loh. Pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2018 lalu, Ashiaaap merupakan produk makanan instan tradisional yang dikemas dengan konsep modern.

Ada beberapa jajanan Ashiaaap, yaitu mie lidi, makaroni fusili, bakso aci, cilok ramen dan masih banyak lagi. Penasaran? Kepoin instagram @ashiaaapid yuk untuk varian lengkap dan cara pemesanannya!

Semuanya terlihat menggiurkan ya. Jadi ingin coba semuanya. Kalau kalian, dari makanan tadi, mana yang sudah pernah kalian coba? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Comments are closed.