Film Sukses Karya Sutradara Ernest Prakasa

Film Sukses Karya Sutradara Ernest Prakasa

Film Sukses Karya Sutradara Ernest Prakasa

Film Sukses Karya Sutradara Ernest Prakasa, – Ernest Prakasa merupakan salah satu komedian terkenal di Indonesia. Ernest lahir pada tanggal 29 Januari 1989 di Jakarta. Namanya mulai dikenal sejak memperoleh peringkat ketiga dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2011. Berawal sebagai aktor, saat ini Ernest telah menjadi seorang sutradara hebat. Film-film komedi lucu lahir dari ide cemerlangnya dan pastinya sang istri tercinta Meira Ratnasari yang terus mendukung.

Berikut film keren karya sutradara Ernest Prakasa. Sudah nonton semua filmnya?

1. Ngenest The Movie

Film Ngenest The Movie sebenarnya diadaptasi dari novel Ngenest karya Ernest Prakasa sendiri. Film ini diperankan oleh Ernest Prakasa, Kevin Anggara, Lala Karmela dan masih banyak lagi. Film yang menceritakan tentang kehidupas seorang Ernest yang lahir sebagai kaum minoritas yang selalu dibully teman-temannya sejak SD. Untuk itu, Ia harus menikah dengan wanita pribumi agar sudut pandang orang terhadapnya bisa berubah. Film ini sudah tayang pada tahun 2015.

2. Susah Sinyal

Film Susah Sinyal telah menjadi film selanjutnya yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Film ini telah tayang pada tahun 2017. Film yang diperankan oleh Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady dan Valerie Thomas ini mengisahkan tentang seorang pengacara sukses yang tidak punya waktu lebih untuk anak semata wayangnya. Anaknya tersebut dirawat oleh neneknya. Sampai pada akhirnya sang nenek meninggal dan membuat anak remaja tersebut memberontak. Sudah nonton filmnya?

3. Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah merupakan sebuah film karya Ernest Prakasa yang telah tayang pada tahun 2016. Film ini diperankan oleh Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti, dan masih banyak lagi. Film yang menceritakan sebuah realitas etnis Tionghoa saat anak beranjak dewasa, kuliah yang tinggi, mirisnya setelah perjuangan sangat panjang mereka harus bekerja di toko milik orangtua. Akhirnya Film tersebut sukses menghantarkan pada banyak penghargaan, salah satunya adalah Film Terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2017 ini.

4. Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga

Film Milly dan Mamet telah tayang pada tahun 2018. Film yang bercerita tentang fenomenal AADC ini disutradarai oleh Ernest Prakasa. Film yang diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara menceritakan tentang kehidupan Milly dan Mamet setelah menikah. Milly yang berhenti bekerja untuk fokus mengurus anak mereka, membuat Mamet gelabakan mencari nafkah. Ernest Prakasa juga bekerja sama dengan istrinya dalam memproduksi film ini.

5. Imperfect

Tayangan Film ke-Film ke-lima yang dirilis pada tahun 2019 ini juga sukses meraih banyak penonton. Yang memerankan film tersebut adalah Jessica Mila dan Reza Rahardian. Film yang mengisahkan tentang kehidupan perempuan saat ini yang mudah mengalami insecure atau sulit percaya diri. Dibalut dengan suasana kocak, film ini mampu menyentuh hati para wanita. Film ini juga diadaptasi dari novel karya Meira Ratnasari dengan judul yang sama (istri dari Ernest).

***

Itulah film komedi Indonesia yang sutradaranya Ernest Prakasa. Sudah nonton semua filmnya? Siap-siap terpingkal-pingkal melihat kocaknya film karya Ernest.

Comments are closed.