Gila! Ibu dan Anak Di Sulawesi Utara Melakukan Hubungan Badan

Gila! Ibu dan Anak Di Sulawesi Utara Melakukan Hubungan Badan

Gila! Ibu dan Anak Di Sulawesi Utara Melakukan Hubungan Badan

Gila! Ibu dan Anak Di Sulawesi Utara Melakukan Hubungan Badan – Zaman memang sudah tidak menentu, di sulawesi utara ibu dan anak kandung melakukan hubungan terlarang. R (51) dan TP (26) diamankan polisi setelah nyaris diamuk warga yang geram atas kelakuan keduanya di Bitung, Sulawesi Utara. Ibu dan anak itu mengaku cuma sekali Daftar S128 melakukan hubungan badan.

“Iya pengakuannya cuma sekali pas mabuk itu. Ya dugaannya karena mabuk,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast, Selasa.

Jules mengatakan sejauh ini tidak ada status hukum untuk keduanya. Sebab, yang bisa menuntut dalam perkara ini adalah suami R sekaligus ayah TP.

Suami R saat ini sedang melaut. Dia diperkirakan baru pulang pada Desember mendatang. Saat ditanya apakah si ibu punya suami, dijawab oleh perempuan tersebut bahwa suaminya sedang melaut mencari ikan.

“Ya statusnya apa, suaminya juga nggak ada, suaminya lagi melaut gitu melaut di mana. Ditelepon baru pulang Desember 2020. Kayaknya nggak ada yang, kan yang menuntut harusnya suaminya, bapaknya anaknya itu. Kayaknya sih udah diurus kekeluargaan aja itu kayaknya.”

Namun, warga tidak ingin R dan TP tinggal di desanya. Kini, keduanya masih berada di kantor polisi. Waga mengatakan itu adalah aib. “jelas kita tidak memperbolehkan lagi mereka berdua tinggal di desa ini” terang salah satu warga.

#Anak korban berdalih hilaf

warga yang marah sempat berencana membakar rumah milik pasangan sedarah tersebut.

“Warga minta tidak boleh kembali ke kampung itu. Diusir warga. Jadi ya sementara masih di polsek, nanti nggak tahu ke mana,” ujarnya.

TP dan R mulai meninggalkan rumahnya pada Sabtu (18/7) usai warga mendengar kabar telah terjadi peristiwa inses. Sementara itu, peristiwa inses antara TP dan R sendiri terjadi pada bulan lalu.

“Kejadian tersebut diduga diketahui dan dilihat oleh anak kedua bernama MP,” tuturnya.

Kepada polisi, TP mengaku dalam keadaan tak sepenuhnya sadar setelah mengonsumsi minuman keras. “Yang konsumsi miras itu anaknya, si TP itu,” pungkasnya.

 

Comments are closed.