Jenis-jenis Pekerjaan Yang Bisa Dijadikan Usaha Online

Jenis-jenis Pekerjaan Yang Bisa Dijadikan Usaha Online

Jenis-jenis Pekerjaan Yang Bisa Dijadikan Usaha Online

Jenis-jenis Pekerjaan Yang Bisa Dijadikan Usaha Online – Kebanyakan orang setelah mendengar kata usaha (bisnis) pasti berpikiran bahwa harus memiliki modal besar untuk bisa memulainya.

Padahal tidak selalu demikian, Sekarang sudah mulai banyak bermunculan usaha online juga, yang tidak memerlukan modal besar. Bahkan ada juga jenis pekerjan yang dapat menjadi bisnis untuk anda.

Apa saja sih jenis-jenis pekerjaan tersebut. yuk disimak guys..

-Menjadi seorang Ads Publisher

Sebelum mulai menjadi seorang ads publisher Anda diharuskan memiliki blog atau website pribadi.Mengapa begitu? Karena Ads yang dimaksudkan disini adalah dengan memasang sebuah banner (gambar biasanya) pada website atau blog yang Anda miliki.

Lalu kalau Anda memang sudah memiliki syarat-syarat tersebut, maka selanjutnya buatlah konten-konten yang menarik, yang bersifat informatif dan bisa menghibur orang lain.

Kemudian sesuaikan iklan yang akan Anda pasang dengan tema dari setiap konten yang sudah pernah Anda buat sebelumnya.

-Menjadi seorang List Builder 

Pekerjaan ini  adalah pekerjaan yang mana mengharuskan seseorang untuk membuat daftar (list) dari data mentah yang ada.Lalu kemudian di urutkan sesuai dengan urutan yang paling cocok. Misalnya dari nama, usia, jenis kelamin, pekerjaan dan lain sebagainya.

#Berbagai Celah Dalam Usaha Online

-Bekerja sebagai Affiliate Marketer 

Menjalani usaha online affiliate marketer yang harus dilakukan adalah memasarkan produk sesuai target pasar yang sudah di tentukan. Jadi Anda harus pintar dan teliti dalam menentukan target pasar.

Misalnya Anda diberikan harga modal Rp. 10.000,00 maka Anda bisa memasarkan dan menjual produk tersebut dengan harga Rp. 12.000,00
Uang lebih 2rb itulah yang akan dijadikan keuntungan untuk Anda. Tapi perlu diingat jangan beri harga yang terlalu jauh dari harga normal. karena harga standar tidak mencapai angka yang Anda patok tersebut.

-Membangun toko online 

Memiliki toko online saat ini nyatanya tidak harus membutuhkan modal besar kok. Lagipula toko online tersebut bisa Anda manfaatkan berbagai manfaatnya. Dan lagi pula toko online tidak perlu repot-repot memikirkan tempatnya, biaya sewa, kebersihan dan biaya maintenance lainnya.

-Penulis artikel 

Menjadi seorang penulis artikel tidak hanya merupakan hobi saja loh. banyak sekali seorang penulis artikel yang dicari-cari oleh berbagai perusahaan atau pemilik sebuah website.Mengapa bisa begitu? Karena saat ini konten sangat berhubungan erat dengan artikel. Oleh sebab itu Anda harus mampu menghasilkan sebuah karya tulisan yang menarik dan bisa menginterpretasikan produk yang dijual kedalam kata-kata yang baik maka Anda akan cocok dengan pekerjaan satu ini.

 

 

Comments are closed.