Kafe Instagramable di Sydney

Kafe Instagramable di Sydney

Kafe Instagramable di Sydney – Sydney identik dengan Opera House-nya yang megah nan populer. Tak hanya itu, kota ini juga memiliki destinasi wisata lain yang tak kalah menawan yakni Darling Harbour, Pantai Bondi, Royal Botanic Garden, dan lain-lain.

SummerZ Cafe! Tempat Nongkrong Baru dengan Konsep Unik dan Kekinian yang Instagramable - Kompasiana.com

Jika sedang menjelajahi aneka objek wisata di Sydney, kamu dapat mampir ke 10 kafe cantik di kota ini, lho! Ada yang dipenuhi bunga, terletak di tepi dermaga, atau yang minim dekorasi namun tetap estetik.

1. The Botanica Vaucluse

Bagi kamu yang ingin mengonsumsi makanan sehat dan organik, kafe ini cocok didatangi saat berkunjung ke Sydney. Menurut http://easleyfoothillsplayhouse.com/ The Botanica Vaucluse memiliki interior bertema tanaman dengan dinding bergambar pepohonan dan daun yang menjuntai dari lampu di langit-langit. Kafe ini juga dilengkapi dengan taman yang ditumbuhi aneka tanaman cantik.

2. Bread & Circus

Bread & Circus merupakan sebuah kafe dengan desain industrial yang cantik. Meja kayu berjejer dengan kursi warna-warni yang melengkapinya. Tak hanya itu, sejumlah kotak berisi buah-buahan pun ditata rapi pada bagian tengah kafe. Tampilan lampu yang menggantung juga mencuri perhatian.

3. The Butler

Hampir sama dengan The Botanica Vaucluse, The Butler juga mengangkat tema asri nan eksotis pada interiornya. Pemilihan warna kalem, dinding bergambar tanaman, dan kursi dari rotan memenuhi kafe ini. The Butler juga dilengkapi dengan teras asri pada bagian luar yang menyuguhkan pemandangan indah dari Kota Sydney.

4. Paramount Coffee Project

Mengkutip https://103.31.38.66/ Paramount Coffee Project ialah sebuah kafe yang dibangun oleh Paramount, perusahaan produksi film dan program televisi asal Amerika Serikat. Jendela besar berada di sisi depan kafe dan memberi sinar alami pada kafe berlangit-langit tinggi ini. Bagian dinding Paramount Coffee Project juga dilapisi dengan beton dan dipenuhi dengan meja dan kursi kayu. Simpel tetapi estetik.

5. The Mayflower

The Mayflower merupakan sebuah kafe yang dulunya sebuah toko bunga. Kini, kafe ini pun tetap mempertahkan konsep berbunga dengan interior serba merah muda. Tak hanya pada desain ruangannya, sentuhan bunga juga terdapat pada menu makanan yang dihidangkan di kafe ini.

6. The Grounds of Alexandria

Kala memasuki kafe ini, langit-langit yang dipenuhi oleh bunga yang menjuntai akan menyambutmu. Tak hanya kafe, The Grounds of Alexandria juga memiliki restoran, toko roti, taman, dan toko bunga di dalamnya, lho! Interior yang identik dengan alam dan bunga tampak cantik dengan air mancur klasik yang ada di kafe ini.

Maka The Grounds of Alexandria pun kerap tampil dengan konsep interior yang berbeda seperti tema Cinderella, perayaan Natal, atau khas Timur Tengah dengan lampu berwarna-warni dan tirai.

Comments are closed.