Kanye West Kencingi Piala Grammy

Kanye West Kencingi Piala Grammy

Kanye West Kencingi Piala Grammy

Kanye West Kencingi Piala Grammy, – Bukan Kanye West bila tidak melakukan sesuatu yang kontroversial. Dirinya baru-baru ini mengungkapkan, protes dan ketidakpuasannya dengan industri musik dengan mengunggah video yang mengejutkan.

Dilansir dari laman Daftar Joker123, Sepanjang Rabu malam waktu Indonesia, Kanye West mengunggah pindaian halaman demi halaman kontrak yang pernah ia jalani dengan Universal Music Group.

Ada sekitar lebih dari 100 kicauan terkait hal tersebut. Kanye West menyebut pindaian yang diunggahnya berasal dari 10 kontrak yang pernah ia jalani. “Mereka mencoba mengubur kami hidup-hidup,” katanya.

“Saya butuh setiap pengacara di dunia melihat ini,” lanjut West. “Momen ini akan mengubah industri musik jadi lebih baik,”

“Saya merasa rendah hati dan terberkati bahwa Tuhan menempatkan saya di posisi kuat untuk melakukan ini,” kata West dalam kicauan yang lain.

“Semuanya tetaplah berdoa, ini bekerja, saya bersimpuh pagi ini,” kata Kanye.

Bukan hanya itu, Kanye West pun meminta bantuan kepada sejumlah musisi besar untuk mendukungnya, termasuk dari Taylor Swift dan Drake yang secara terbuka pernah berselisih dengannya.

“Semua musisi akan bebas,” katanya. “Bono bisakah saya mendapatkan retweet, cinta kamu Paul [McCartney] bisakah saya mendapat retweet, Drake, Kendrick [Lamar] bahkan Taylor [Swift]. Kami butuh kalian saat ini,”

Namun sensasi Kanye West belum berhenti. Dalam kicauan setelahnya, ia mengunggah sebuah video yang menggambarkan ia mengencingi sebuah piala Grammy yang ia dapatkan.

“Percayalah. Saya tak akan berhenti,” katanya dalam keterangan video tersebut.

Variety melaporkan, penulis lagu hit Diane Warren mengirim pesan kepada Kanye West terkait aksi mengencingi piala Grammy tersebut.

Salah satu penulis lagu hit I Don’t Want to Miss a Thing yang dipopulerkan oleh Armageddon tersebut menyebut aksi West sangat tidak menghormati komunitas musik.

“Betapa keji dan tak terhormatnya dirimu,” kata Warren. “Ini diberikan kepada Anda oleh rekan-rekan Anda untuk menghormati karya Anda dan Anda benar-benar marah pada mereka,”

Kanye West diketahui nyaris mendapatkan nominasi Grammy Awards setiap tahun dan kemenangan teranyar dirinya, yaitu ke-21, terjadi pada 2013 lalu. Variety menyebut mungkin frekuensi tersebut menjadi alasan rasa hormat Kanye West berkurang atas penghargaan tertinggi dunia musik itu.

Kanye West sudah meracau selama beberapa hari terakhir di media sosial terkait perjuangannya melawan label raksasa atas kepemilikan master musiknya selama ini.

Ia menyebut tak akan merilis musik baru sebelum perjanjiannya dengan pihak label rampung, sekaligus mengaku sebagai Nabi Musa versi baru.

“Saya tidak akan merilis musik lagi hingga saya selesai dengan kontrak saya dengan Sony dan Universal,” kata Kanye West dalam kicauan yang telah dihapus, dikutip dari Variety. “Pada Tuhan, dalam nama Yesus, datanglah kepadaku,” lanjutnya.

“Industri musik dan NBA adalah bentuk baru perbudakan. Saya adalah Musa yang baru,” lanjutnya.

Comments are closed.