Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran Seni

Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran Seni

Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran Seni

Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran Seni, – Seorang idol, aktris dan aktor yang berkecimpung di dunia entertainment biasanya memiliki banyak bakat lain selain pekerjaan yang mereka lakukan sehari-hari.

Ada banyak idol yang memiliki bakat akting yang memuaskan, para aktor dan aktris juga tidak sedikit yang memiliki suara bagus.

Ada juga para seleb ini yang memiliki bakat di dunia melukis, menggambar, menulis dan masih banyak bakat lain yang tetap berhubungan dengan dunia seni.

Namun, tidak banyak dari para seleb ini yang menunjukkan bakat lain mereka ke dunia dalam bentuk pameran. 7 seleb Korea ini berhasil menunjukkan karya mereka dalam bentuk pameran.

Meskipun tidak semua pameran mereka adakan secara solo. Nah, ini dia 7 seleb Korea yang pernah memamerkan karya mereka dalam bentuk pameran.

Key SHINee

G-Dragon dan 6 Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran SeniTahun 2011, Key mengadakan joint exhibition dimana ia akan mengadakan pameran ini bersama pamannya yang seorang arsitek. Pameran ini berjudul ‘Boo Gi Woo Gi Astronomy Exploration’ yang diadakan di Boutique Monaco Art Gallery. Key memamerkan 16 seninya di pameran ini.

G-Dragon BIGBANG

G-Dragon dan 6 Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran SeniPada tahun 2019, leader dari grup BIGBANG, G-Dragon atau sering dipanggil GD, melakukan pameran seninya yang pertama di Taipei, Taiwan. Pameran ini berjudul ‘Untitled, 2017’. Bintang utama di pameran ini adalah 6 lukisan bunga yang disebut ‘Flower Road’. Pameran ini pun akan dilaksanakan di 6 negara, selain Taiwan diadakan juga di Shanghai, Thailand, Indonesia, Singapore dan Hongkong.

Ha Jung Woo

G-Dragon dan 6 Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran SeniHa Jung Woo telah debut sebagai seorang seniman pada tahun 2010. Ia memiliki bakat dalam dunia melukis. Ha Jung Woo menuturkan bahwa melukis ia jadikan pelarian setelah ia harus berperan dalam sebuah film yang serius. Ia pun bisa dibilang secara tidak sengaja terjun menjadi seniman, ketika salah satu foto lukisannya dikirim ke kurator dan tertarik untuk membuatkannya sebuah pameran.

Ha Jung Woo juga rutin mengikutkan karyanya di pameran New York bahkan berhasil mendapat tawaran yang tinggi dan laku di pameran tersebut. Diselingi kesibukannya sebagai aktor ternama, Ha Jung Woo selalu berusaha untuk bisa melukis di sela waktunya. Salah satu karyanya bisa kita lihat juga di KDrama ‘Vagabond’ loh.

Kihyun MONSTA X

Kihyun pertama kali melakukan pameran seni pada tahun 2016 bersama teman satu groupnya, Minhyuk. Di tahun 2018, ia kembali menggelar pamerannya di The Space Gallery yang bertajuk ‘2018 with Kihyun’. Ia memamerkan foto-foto indah yang ia ambil selama 3 hari. Di pameran foto nya ini ia juga menyediakan galeri khusus untuk foto-foto kebersamaan para anggota MONSTA X sebagai balasan cinta yang ia terima dari para fansnya.

Ku Hye Sun

Artis cantik ini memiliki banyak bakat di dunia seni. Ia telah debut sebagai seorang seniman pada tahun 2009, saat itu ia menggelar pameran solo perdananya yang bertajuk ‘Tango’ di La Merr Gallery dan dihadiri oleh 10.000 pengunjung. Pameran solonya ini memuat sekitar 40 ilustrasi yang beberapa juga diambil dari novelnya.

Sejak saat itu ia rutin mengadakan pameran solo di Korea. Tak berpuas diri, Ku Hye Sun bahkan sempat mengadakan pameran di Paris pada tahun 2018 bertajuk ‘Ku Hye Sun Invitational Exhibition’ dengan total 25 karya yang belum pernah ia pamerkan sebelumnya.

Peniel BTOB

Peniel Shin atau kita kenal sebagai Peniel, anggota dari boygroup BTOB ini menyelenggarakan pameran pertamanya pada tahun 2017. Pameran yang ia tunjukkan berupa pameran photography diselenggarakan di sebuah galeri White Studio di Seoul.

Pamerannya ini berjudul ‘Penography’. Tahun 2018 ia melanjutkan pamerannya dengan judul ‘Second Penography’ di Gallery Qum di Seoul. Foto yang ia bawakan tentang orang-orang dan sekitarnya di Seoul, Tokyo dan California.

Mino WINNER

G-Dragon dan 6 Seleb Korea Ini Berhasil Gelar Pameran SeniPada tahun 2019, Mino debut sebagai seorang seniman. Ia mengikuti acara ‘The Special Exhibition for Emerging Artist (SEEA 2019)’ yang diadakan di Seongnam Art Center’s 808 Gallery. Ia mengikutsertakan 3 buah karyanya di acara ini dan bersama dengan dirinya ada 51 artist lain yang berpartisipasi.

***

Nah, ini dia 7 seleb yang menuangkan bakat seni mereka dalam bentuk pameran. Semoga pameran ini terus berlangsung dan bahkan bisa mengajak lebih banyak seleb Korea lainnya ya. Kalau kalian inginnya datang ke pameran siapa nih?

Comments are closed.