Tips Maksimalkan Performa Seks Setiap Waktu

Tips Maksimalkan Performa Seks Setiap Waktu

Tips Maksimalkan Performa Seks di Setiap Waktu

Tips Maksimalkan Performa Seks di Setiap Waktu – Bila Anda ingin bertemu pasangan Anda di tempat tidur, yang datang ke pikiran adalah posisi seks. Namun, untuk kinerja seksual terbaik membutuhkan tidak hanya hanya mengetahui posisi terbaik, tetapi ada faktor-faktor lain.

Komunikasi adalah kunci untuk seks yang lebih baik. Komunikasi suka dan tidak suka mungkin pengguna informasi untuk memahami tubuh masing-masing pasangan.

Dan sebaliknya. Jika Anda tidak menyukai perlakuan mitra, ia dan sekitar untuk mengatakan pada posisi yang Anda dan pasangan Anda seperti. Ingin orgasme? Hanya memberitahu pasangan Anda, tidak untuk dimakamkan.

Daftar Poker Pulsa psikolog klinis dan psikoterapis di Swiss – dan Mary Jo Rapini – psikiater dan terapis seks di Houston, mengatakan, “stimulasi dan kepuasan seksual harus dilakukan dengan waktu, komunikasi dan spontanitas.”

Jaffrey mencatat bahwa menciptakan lingkungan sangat penting, terutama bagi perempuan, dan foreplay harus dimulai jauh sebelum memulai seks. “Pastikan untuk memperhatikan suasana hati pasangan Anda.”

Dr. Jaffrey menunjukkan beberapa kesalahan tentang seks antara pria dan wanita. Dia mengatakan orang-orang melihat seks sebagai penghilang stres, sementara wanita ingin memiliki hubungan seksual setelah beristirahat.

Jika pasangan melakukan hal-hal yang Anda suka kemudian mengatakan yang sebenarnya.  Melakukan tugas-tugas rumah tangga bersama-sama tidak hanya memberikan Anda mitra terbaik, tetapi juga membantu pasangan memiliki seks memuaskan.

Menurut 2016 studi yang dipublikasikan dalam Journal of Marriage and Family, berbagi tugas rumah tangga mempromosikan kesetaraan gender, yang membuat tradisi lama wanita melakukan semua tugas.

Rasa Sakit saat Berhubungan Seksual

Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang memasak dan melakukan pekerjaan pembersihan di rumah dengan -Sama lebih hangat ketika sesi bercinta.

Akibatnya, perempuan cenderung jatuh karena tertidur kelelahan, pikiran mereka terfokus pada mempersiapkan untuk besok. Adapun seks solusi weird genius lathi di pagi hari.

Alternatifnya adalah dengan bercinta di malam hari atau akhir pekan. Menariknya, wanita cenderung mengalami ovulasi pada sore, yang berarti bahwa kadar hormon yang optimal untuk hasrat seksual wanita terjadi pada saat ini.

Pada tahun 2016, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research, menjelaskan bahwa 39.000 pasangan menikah yang memberikan pujian memiliki seks yang lebih baik.

Bahkan seks terbaik dapat monoton jika Anda melakukan hal yang sama berulang-ulang. Dr. Jaffrey dianjurkan untuk mengubah waktu dan tempat untuk menghindari rutinitas seksual yang sama.

“Cobalah di tempat baru, mungkin di sofa, di mobil atau di meja dapur? Coba bermain peran … kamar mandi bersama. Jadilah kreatif, menyenangkan,” katanya.

Instal alarm 30 menit sebelum melakukan hubungan seks. Pria testosteron mencapai puncaknya di pagi hari.  Dr. Jaffrey mengatakan fokus lembut seks ini, “tidak hidup terlalu serius. Pasangan senang tertawa bersama-sama.”

“Penggunaan tabir surya adalah penting, tetapi vitamin D dari paparan matahari sekarang secara signifikan penting untuk memproduksi hormon yang mendorong libido Anda,” kata Jaffrey.

lelucon seks Salama dapat meningkatkan mood. mitra Rapini menyarankan Anda membaca buku erotis bersama-sama, terutama jika mereka mencoba untuk meningkatkan lelucon kosa kata ‘kotor’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *